Pesantren Persis Tarogong Umrohkan Santri Hafiz Qur’an 30 Juz

Garut, 21/12/2023. Sabrina Fajria Hanifah, Santri Kelas XII IAI 2 Mu’allimin/MA Persis Tarogong ditetapkan sebagai hafizah Qur’an 30 Juz pada kegiatan Tasmi’ Akbar Lembaga THQ Persis Tarogong dan berhak mendapatkan hadiah Umroh ke Tanah Suci. Reward tersebut merupakan bentuk kolaborasi antara Pesantren Persis Tarogong dengan PT Ittihad Rafa Qolby Mandiri pimpinan H. Dadang Setia Budiman, Lc.

Sabrina mendapatkan hadiah umroh berkat prestasinya sebagai hafizah 30 juz selama menempuh pendidikan di Pesantren Persis Tarogong. Selain hafizah, Sabrina selalu mendapatkan juara umum pada lima semester yang telah dilalui. Sabrina berhasil menuntaskan hafalan Qur’an 30 Juz di tengah kesibukannya aktif mengikuti kegiatan pembelajaran. Pemberian hadiah ini merupakan bentuk fokus Pesantren terhadap pembinaan Tilawah dan Hifzil Qur’an (THQ).

Direncanakan Sabrina berangkat ke Tanah Suci pada tanggal 26 Desember 2023 bersama rombongan asatizah yang berkesempatan umroh pada tahun ini. Hadiah umroh ini diharapkan dapat menjadi pelengkap kebahagiaan bagi Sabrina dan menjadi pendorong motivasi untuk santri lainnya. (as-red)

Informasi Penerimaan Santri Baru Pesantren Persis Tarogong

  • Mu’allimin/MA: 22 Januari – 12 Februari 2024
  • Tsanawiyyah/MTs: 22 Januari – 12 Februari 2024
  • SDIT: 21 Februari 2024
  • TK: 01 & 02 Maret 2024
  • Diniyyah/MD: 01-20 Juli 2024Pendaftaran secara online di website resmi: psb.persistarogong.com

 

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan